Apa itu Airsoft gun? Sejarah Airsoft Gun

Sejarah Airsoft Gun
Price
Sejarah Airsoft Gun
Airsoft Gun adalah Senjata replika yang menembakan pelet plastik (juga dikenal sebagai BBS) dengan cara kompresi gas atau listrik dan / atau piston dengan penggerak pegas. Berdasarkan pada mekanisme pendorong pelet, sebuah airsoft gun dapat dioperasikan secara manual atau berulang baik oleh gas bertekanan seperti Green Gas (propana dan campuran silikon) atau CO2, atau dengan udara bertekanan melalui pegas atau motor listrik yang menarik piston. Semua produk ini dirancang untuk menjadi non-mematikan/menyakiti dan untuk memberikan replika realistis.

SEJARAH Airsoft Gun diciptakan dan dipasarkan di Hong Kong dan Jepang di akhir 1970-an, karena kepemilikan senjata api sipil yang dilarang. Airsoft Gun digunakan untuk menirukan senjata secara nyata. Saat ini, Senjata airsoft Gun telah disesuaikan dengan aplikasi rekreasi murni, dan merupakan olahraga yang bisa dinikmati oleh semua usia. Sebagian besar senjata airsoft Gun diproduksi di Cina dan Jepang. Senjata airsoft Gun juga diproduksi di Amerika Serikat dan Taiwan.

Di Italia, kejuaraan ini telah berjalan sejak tahun 2001, dengan lebih dari 6000 pemain Airsoft Gun bersaing dari seluruh Italia. Kejuaraan 2010-2011 disponsori oleh Giorgia Meloni, Menteri Kepemudaan Italia.

PRODUSEN Airsoft Gun Saat ini, banyak sekali produsen senjata Airsoft Gun di pasaran, Diantranya meliputi AGM, ARES, A&K, Both Elephant, Celcius Technology, Classic Army, CYMA, D-Boys, DeepFire, Double Eagle, Echo 1, G&G, G&P, HFC, ICS, Jing Gong, Jing Ping, Galaxy, King Arms, KJ Works, KSC/KWA, KWC, Mad Bull Airsoft, Marushin, Maruzen, Silesia Factory, SRC, Systema Engineering, Tokyo Marui, VFC, Wei-E Tech, Well, Western Arms and WG.

Perusahaan Airsoft Gun seperti Aftermath, Crosman, Cybergun, Echo 1 dan UTG, mengubah merk dan mendistribusikan senjata terkadang bersama dengan aksesoris lainnya di negara di mana beberapa produsen mungkin tidak memiliki jaringan distribusi Airsoft Gun. Kebanyakan senjata yang terjual adalah senjata replika Airsoft Gun dengan detail tinggi seperti halnya senjata nyata, yang diproduksi dan dirancang oleh perusahaan yang bermarkas di negara-negara Asia atau wilayah seperti Jepang, Taiwan, Korea Selatan, Hong Kong dan China, bagaimanapun, Eropa dan juga Amerika Utara.

Selain senapan Airsoft Gun nya, perusahaan-perusahaan juga menghasilkan barang-barang lain seperti BBS, granat dan ranjau darat Airsoft Gun (seperti Airsoft Innovations dan S-Thunder), serta suku cadang dan berbagai aksesoris untuk beragam replika, seperti teropong, tumpuan/tripod dan peredam. Perusahaan mid end-tinggi seperti Ares, Classic Army, King Arms, Maruchin, Tokyo Marui dan Star (untuk beberapa nama) akan sering ditemukan bahwa produk mereka telah secara ilegal disalin dan dijual di sebagian kecil dari biaya oleh perusahaan-perusahaan Cina seperti AGM, CYMA dan JG (yang paling umum). Tahun 2007 pemerintah Cina melumpuhkan praktek ini tapi sat ini manufaktur tersebut sekarang telah kembali, dengan harga yang murah dan kualitas yang sama telah membuat mereka untuk meng-upgrade platform yang ideal tanpa resiko menghancurkan Airsoft Gun dengan harga mahal.


Tenaga Pegas Batasan usia seseorang bisa membeli pistol bertenaga pegas tergantung sepenuhnya pada peraturan setempat. Senapan Airsoft Gun bertenaga pegas (spring) dengan Tembakan-tunggal (sekali tembak) adalah perangkat yang menggunakan energi potensial elastis yang tersimpan di dalam sebuah pegas yang berfungsi untuk untuk memampatkan udara untuk menembakkan sebuah pelet/peluru airsoft bmelalui laras senapan. Pengguna harus mengokang setiap akan menembaknya. Ini dilakukan dengan menarik kembali slide (pistol), baut (senapan), atau pegangan pada shotgun (senapan tabur), yang pada gilirannya menekan pegas dan membuat pistol siap tembak. Karena itu, senjata ini tidak bisa melakukan tembakan semi-otomatis dan otomatis. Senjata airsoft bertenaga pegas umumnya tidak sekuat seperti model airsoft tenaga gas dan listrik, meskipun beberapa senapan pegas dan senapan sniper bisa sangat kuat dan menembak dengan kecepatan 400-700 ft / s (120-210 m / s). Pada umumnya tipe Airsoft Gun ini berharga murah, kecuali senapan sniper dan shotguns, dan kemungkin tidak bertahan lama (tergantung pada kualitas) karena ketegangan/tekanan yang diciptakan oleh sebuah pegas terlalu kuat. Namun, senjata semi banyak dapat dimodifikasi dan ditingkatkan untuk bertahan lebih lama dan menembak lebih baik.

Meskipun kebanyakan Airsoft Gun dengan tenaga listrik menggunakan pegas untuk propulsi dari BB, tapi tidak dianggap berada dalam kategori yang sama sebagai single-shot semi-senapan bertenaga. Airsoft Gun low-end bertenaga pegas cenderung jauh lebih murah dibanding dengan Airsoft Gun yang bertenaga listrik karena sebanding dengan desain yang sederhana dan tidak adanya komponen listrik (perakitan pegas, motor listrik, baterai, dan pengisi daya baterai) dan dengan demikian banyak tersedia. Airsoft Gun ini kurang cocok untuk kompetisi karena mereka berada pada posisi yang kurang menguntungkan terhadap senjata otomatis dalam pertempuran jarak dekat dan tidak memberikan akurasi yang cukup dan penggunaan untuk jangka panjang digunakan.

Tapi ada pengecualian, tapi senapan Airsoft Gun bertenaga pegas bisa sangat mahal, senjata ini biasanya cocok untuk aplikasi "penembak jitu" dalam pertandingan airsoft dan memberikan kecepatan baik pada laras. Selain itu, senapan kokang kadang-kadang digunakan, terutama dalam CQB (Close Quarters Battle). Dalam cuaca dingin, pistol-spring lebih dapat diandalkan daripada pistol bertenaga gas dan bahkan baterai pada AEPs (Pistols Listrik Otomatis) yang keduanya dapat terpengaruh oleh dingin yang ekstrim.

Ini merupakan salah satu keunggulan utama spring Airsoft Gun, karena bisa ditembakkan dalam situasi apapun, tanpa ketergantungan pada sumber daya eksternal, seperti baterai atau gas. Keterbatasan faktor luar/eksternal menyebabkan beberapa pemain untuk menyukai senapan-spring . Airsoft Gun spring juga tahan terhadap efek dari air, di mana pistol bertenaga baterai yang bisa mengalami kerusakan fungsi jika basah.

Senjata bertenaga pegas seringkali lebih murah daripada listrik atau senjata bertenaga gas. Mereka juga lebih mudah tersedia di sebagian besar department store. Karena harga dan ketersediaan, senjata pegas cenderung bertindak sebagai "senjata pelatihan" untuk membawa pemain baru untuk permainan Airsoft Gun dan dianggap sebagai senjata utama di dalam "pertempuran/skirmish". Hampir semua pemain Airsoft Gun memiliki senjata jenis ini, baik untuk digunakan dalam olahraga sebenarnya atau untuk nilai karena beberapa senjata replika Airsoft Gun hanya tersedia sebagai versi-pegas. Namun, beberapa pemain airsoft masih mengandalkan senjata senapan berjenis pegas sebagai senjata utama karena akurasi, keandalan, dan tingkat kebisingan yang rendah, serta kemudahan perbaikan dan modifikasi dibandingkan dengan senjata bertenaga listrik.

Airsoft Gun bertenaga listrik biasanya menggunakan baterai isi ulang atau baterai untuk menggerakkan motor listrik, yang bisa berulang untuk menggerakkan piston / spring untuk menembakkan peluru. Otomatis, menembak 3 kali berturut-turut, dan semi-otomatis mungkin yang memberikan nama populer senjata ini "senjata listrik otomatis" atau (automatic electric gun) AEGs [6]. bisaanya sering mencapai kecepatan senjata moncong 150-650 ft / s (46-200 m / s) dan rate tembakan antara 100 dan 1500 putaran per menit. Ini adalah jenis yang paling umum digunakan dan banyak tersedia untuk jenis airsoft gun.

Senjata jenis ini dikembangkan di Jepang dengan perusahaan Jepang Tokyo Marui mendominasi pasar. AEG Tokyo Marui, motor menggerakkan serangkaian 3 roda gigi yang dipasang di dalam gearbox. Roda gigi tersebut kemudian memampatkan piston terhadap pegas. Setelah piston dilepaskan, pegas bergerak ke depan melalui silinder untuk mendorong peluru ke dalam ruangan, melalui laras, dan maju dari moncongnya. Banyak produsen saat ini menambahkan atau mengurangi replikasi model dasar, menambahkan bagian diperkuat atau perbaikan kecil. senjata ini yang didukung dengan nikel metal hidrida (NiMH) dengan tegangan yang bervariasi dan jam milliampere . Baterai yang paling umum adalah 8,4 V baterai besar (antara 2200 dan 5000 mAh.) Juga tersedia "mini" dan "stik" baterai, yang umumnya memiliki kapasitas 900-1600 mAh. Rentang tegangan baterai NiMH mulai dari 7,2 V, hingga 12 V. Biasanya semakin lebih tinggi mAh, semakin lama baterai bertahan semakin tinggi tegangan, semakin tinggi kecepatan tembaknya (ROF). Baru-baru ini,Lithium-Polymer, atau Li-po, baterai menjadi lebih populer di dunia Airsoft Gun. Baterai ini dapat bertahan lebih lama dan memiliki mAh lebih tinggi dan bersamaan dengan votase nya dengan bentuk yang kecil dan ringan. Baterai li-po biasanya di 11,1 V atau 7,4 V bervariasi dari 500 mAh sampai 6500 mAh mAh.

Modifikasi eksternal, seperti bodi logam dan plastik diperkuat yang membuat AEG/Gs terlihat dan lebih terasa realistis, menjadi sangat populer. Produsen AEG seperti sebagai Classic Army dan Tokyo Marui menghasilkan visual replika yang hampir identik dengan yang sebenarnya. Tokyo Marui menggunakan plastik ABS, sementara Classic Army dengan fitur full metal dan kuat. AEGs paling banyak diproduksi akhir-akhir ini dirancang untuk menjadi seperti visual serealistis mungkin.

Tiga AEGs yang paling umum di lapangan adalah seri AR-15 (M16 senapan, karabin M4, dll; kadang-kadang disebut sebagai Colt ArmaLite atau seri), Heckler & Koch MP5 seri, dan seri AK atau Kalashnikov. Juga yang tak kalah populer baru-baru ini adalah Heckler & Koch G36 , FN P90. Selanjutnya bagian banyak untuk perbaikan dan modifikasi biasanya tersedia untuk senapan. AEG model berkisar dari pistol sederhana untuk sebuah (Granat Rocket Propelled) RPG hingga Minigun.

Senjata Hybrid Senjata Airsoft Gun hibrida adalah jenis terbaru dari senjata airsoft di pasar. Senapan Airsoft Gun hibrida pada dasarnya AEGs standar atau Senjata Gas blowback Airsoft Gun dengan "realitas ekstra".

* AEG Hybrid Magazine (tempat peluru) ini dipenuhi dengan tempat peluru, masing-masing berisi satu pelet plastik.Tempat selongsong peluru ini dapat memiliki tutup merah kecil, sama seperti yang ditemukan dalam pistol mainan anak yang ditempatkan pada bagian ujungnya. Senjata ini memiliki fitur bertenaga listrik, blowback bertenaga penuh dan beroperasi atas dasar "round-per-shell" seperti untuk setiap pelet yang ditembakkan, shell casing dikeluarkan dan tutup yang ditembakkan memberikan suara yang realistis dan efek asap. Sejak debutnya, senjata Hybrid yang terlihat di pasar adalah M4A1 TOP, serta M1 Garand, Kar98, dan model senapan lainnya. Senjata ini adalah jenis paling umum dari pistol di pasar saat ini dan biasanya digunakan oleh para kolektor dan skirmishers.

* Gas Blow Back Hybrid Gas Blow Back Hybrid senjata Airsoft Gun sangat mirip dengan AEGs Hybrid mirip dengan Gas Blow Back Airsoft. Sebuah pelet tunggal 6mm masih dimuat ke shell casing. Kemudian ditempatkan ke magazine. Airsoft Gun Replica juga memiliki tangki untuk gas terkompresi sebagai propelan (seperti Gas Hijau). Ketika slide / baut tarik kembali, mengembalikan shell balik dalam ruangan. ketika pemicu ditarik, kemudian melepaskan ledakan kecil dari propelan dan pelet dipaksa keluar barel.

Senjata electric power rendah Disebut senjata bertenaga listrik (LPEGs) rendah untuk membedakan dari AEGs asli yang lebih mahal dan lebih kuat meskipun desain serupa dari segi mekanik / listrik dan operasi. Tidak perlu bingung Mini Electric (dijelaskan di bawah). Awalnya hanya sesuatu yang baru, karena sering dianggap bertenaga pegas (spring powered) dilihat dari kontruksi dan kecepatan tembak yang rendah. Karena ada senjata aksi pegas yang terutama dapat mengalahkan low-end LPEGs benar dan dapat ditemukan dengan harga sebanding, umumnya dianggap sebagai pilihan yang lebih baik.

Beberapa perusahaan - seperti UTG dengan MP5 dan model AK-47 yang telah populer- telah meningkatkan kualitas mereka sedemikian rupa bahwa beberapa model sekarang dianggap hanya sebagai pertengahan berkisar AEGs yang lebih terjangkau, tetapi masih cukup efektif. Diantara airsofters, ini biasa disebut senjata bertenaga listrik menengah (MPEG). Kadang-kadang, MPEG merupakan salinan atau 'klon' dari desain oleh full-harga produsen seperti Tokyo Marui [kutipan diperlukan]. Pada akhir 2008 sejumlah kecil merek MPEG seperti Echo-1/Jing Gong, dan CYMA dianggap banyak untuk pendekatan kualitas dan sesuai dengan kinerja dari aslinya, kurang dari setengah harga. "Sepenuhnya kompatibel" MPEG meniru Marui atau tentara Klasik asli yang tepat sehingga bagian upgrade standar akan bekerja dengan mereka, sehingga memungkinkan untuk panas-batang MPEG untuk jauh melampaui saham out-of-the-box AEG kinerja. Blowbacks listrik, juga dikenal sebagai surut, high-end yang AEGs umumnya berjalan dari baterai isi ulang 9,6 volt. Kebanyakan model menggunakan sistem ini adalah senapan. Surut mensimulasikan tindakan blowback dari pistol atau senapan yang nyata tetapi umumnya memiliki kurang dari tendangan. Dasarnya AEG dalam desain, surut sama kuatnya. Namun, kelemahan untuk memiliki fitur blowback adalah bahwa baterai cepat habis, selain itu blowbacks dapat menyebabkan stres ekstra pada gear box yang dapat mengakibatkan masa hidup lebih pendek gearbox itu. Sistem blowback dapat dinonaktifkan dengan mengutak-atik beberapa.

Blowback listrik juga dapat merujuk ke dalam beberapa fitur yang lebih tinggi-end yang menawarkan senjata operasi yang lebih realistis. Perusahaan seperti G & G [kutipan diperlukan] sekarang menawarkan senjata seperti M4 mesin tempur yang memiliki bagian yang bergerak terhubung langsung ke mekanisme utama pistol, seperti baut. Echo 1 baru-baru ini merilis sebuah MP5SD blowback. Juga APS (akurasi menembak pneumatik) membuat surut M4A1, M4 Commando, dan AK47. M4 juga memiliki 3 orang lain dengan unit RIS. Senjata-senjata ini identik dengan melakukan yang sama non-blowback penawaran, dengan realisme tambahan baut reciprocating dan mundur beberapa. Kebanyakan model menggabungkan sistem blowback pneumatik tetapi sistem menampilkan beberapa mekanik.

Baru-baru ini UHC perusahaan, terkenal karena senjata musim semi, mulai memproduksi berbagai senjata listrik dalam ukuran miniatur yang hanya menembak otomatis penuh. Mereka berbeda dari LPEGs dalam bahwa mereka tidak replika senjata api yang nyata, menjadi miniatur versi senjata api yang nyata, sebagian besar terbuat dari plastik hitam atau bening.

Mereka memiliki kapasitas amunisi kecil, biasanya antara 50 dan 100 putaran, tetapi mereka memiliki jangkauan yang baik dan up-hop fungsional. Mereka telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang sedang diproduksi oleh Tokyo Marui. Ini "mini," sebagaimana mereka disebut, bukan pilihan yang layak dalam permainan melawan AEGs karena kapasitas amunisi kecil mereka, jarak dekat dan jarak akurasi miskin jauh meninggalkan wielder mereka pada kerugian yang besar. Mini listrik senjata mampu bersaing dengan pistol semi pada rentang dekat bagaimanapun, terutama karena tingkat mereka lebih tinggi api.

Pistols Listrik Otomatis, AEPs disingkat, pertama kali diperkenalkan oleh Tokyo Marui pada tahun 2005 dengan Glock 18C mereka (diikuti kemudian oleh model 93R Beretta). Mereka adalah pistol pertama untuk menggabungkan sistem bertenaga listrik yang mampu operasi sepenuhnya otomatis.

Dalam cuaca dingin, AEPs sering dianggap lebih baik daripada pistol pistol gas powered, karena baterai tidak sangat terpengaruh oleh cuaca dingin. Gas seperti gas CO2 dan hijau disimpan dalam bentuk cair dan memerlukan panas untuk menguap. Sebuah pistol gas pada 10 ° F (-12 ° C) biasanya hanya akan mendapatkan 1-2 tembakan yang dapat digunakan dari sebuah majalah penuh, dan bahkan akan di daya berkurang karena menurunkan tekanan gas.

Karena gearbox AEP dan baterai yang lebih kecil, kecepatan AEP BBS (biasanya antara 200-280 ft / s (85,3 m / s)) relatif lambat oleh standar simulasi Airsoft Gun, membuat mereka berguna hanya untuk jarak dekat simulasi. Namun, hop canggih sampai unit pada senjata baru ini cenderung untuk mengkompensasi daya rendah dan dapat menghasilkan rentang yang efektif sebanding dengan yang dari AEG. CYMA telah membuat kloning Glock 18C, yang merupakan alternatif yang lebih rendah harga.

Sebuah AEP berbeda dari listrik pukulan-punggung karena AEP memiliki slide tetap (di mana tidak ada gerakan eksternal dari slide selama operasi), sedangkan surut suatu mensimulasikan "meniup kembali" tindakan dalam slide berpengalaman dalam pistol yang nyata atau Gas pukulan Kembali (GBB). Sebuah AEP, bagaimanapun, memiliki kekuatan yang lebih banyak dan akurasi.

Salah satu gaya AEP-senjata baru adalah replika Marui dari Heckler & Koch MP7. Hal ini jauh lebih besar dari salah satu senjata yang lain, dan dapat ditingkatkan untuk kekuatan yang lebih tinggi melalui penggunaan baterai eksternal, tetapi menggunakan sistem yang sama seperti AEP, sehingga klasifikasi adalah ambigu. Hal ini sedikit lebih kuat daripada yang lain dan merupakan pilihan yang cocok untuk CQB (Pertempuran Triwulan Tutup) game karena ukurannya yang kecil dan layak tong untuk pistol-rasio panjang.

Beberapa pistol semi-otomatis dapat dimodifikasi untuk menjadi pistol otomatis. Untuk membuat mereka lebih efektif, mereka menggunakan baterai isi ulang yang disertakan dengan pistol, dan dapat diganti dengan baterai yang lebih besar untuk membuat mereka lebih tinggi ROF.

Karena pembatasan pada ukuran, baik motor listrik atau baterai harus menempati ruang di genggaman tangan, mengurangi ruang yang tersedia untuk sebuah majalah. Karena ini tidak AEP menggunakan sebuah majalah ukuran penuh ditemukan dalam pistol gas yang paling bertenaga.



5 24




Grosir airsoftgun, airsoft gun murah, toko airsoft gun jakarta, pusat airsoftgun, airsoftgun murah, jual airsoft gun murah, distributor airsoft gun, raja airsoftgun, toko airsoft gun surabaya, toko airsoft gun bandung, toko airsoft gun semarang, jual airsoft gun semarang, toko airsoft gun medan, toko airsoft gun aceh, toko airsoft gun banjarmasin, airsoftgun palangkaraya, airsoftgun papua, airsoftgun solo, jual airsoft gun palembang, jual airsoft gun batam, airsoft gun pontianak, toko airsoft gun lampung, airsoft gun samarinda, toko airsoftgun depok